sekarang saya lagi nyoba-nyoba buat foto-foto objek nggak jelas. hanya untuk menyalurkan hobi aja sih sebenernya. Faktanya, saya nggak pinter dalam hal pemotretan, tapi kalo dipotret, yaahhh.......
heheheh
faktanya lagi, saya pengen banget bisa potret-potret, sampek kepikiran jadi fotografer aja lah. enak. gampang, nggak usah belajar matematika, fisika, kimia, biologi.. WADOH ! malah ada rasa nyesel masuk kelas IPA. Astaghfirullah.. Oke , lanjut fotografi ini akan saya bagikan beberapa hasil pemotretan saya.
foto-foto itu diambil pas di liburan, di rumah. tepatnya di teras, eeh kebetulan yang ada objek cuman laler, yaudah deh nggak papa. namanya juga nggak ada kerjaan, sekalian mengisi waktu luang.



pink pnik ni backgroundny.. hhahha
BalasHapusiyaaaaa.. hehehehe
BalasHapusgilak templatenya bkn km bnget ris hehehe
BalasHapusbner bgd puutt.. hahha
BalasHapusciee...kamera yang canon itukah???
BalasHapuskeren222